Sunday, October 28, 2012

Handmade News Giveaway from Crafter Colony


How to win?

STEP 1

Follow blog:
Follow Twitter :

Like Facebook Page

STEP 2

1. Berikan komentar di postingan kenapa kalian memilih membeli produk handmade
2. Sertakan email dan link kalian di bawah komentar
3. Pasang Badge Giveaway Attack di blog kalian
4. Repost postingan dan sertakan linknya
6. Hadiah akan diberikan kepada 4 pemenang yang di undi secara acak
6. Giveaway ditutup tanggal 31 Oktober 2012


GOOD LUCK ;)


Thursday, October 25, 2012

Elyzia - Cinta Yang Tak Mungkin




Ku pejamkan mata ini
Ku tertidur tanpa lelap
Tapi ku bermimpi kau jadi milikku
Suaramu tetap bernyanyi
Walau sadar ku kian tak ada
Namun ku bahagia lagumu milikku
Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi
Apapun yang kau ciptakan
Ku akan berjuang dapatkan
Jika kau bahagia aku semakin bahagia
Indahnya wajahmu takkan pernah sirna
Makin terang di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi
Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari itu cinta yang tak mungkin jadi
Meski ku tak bisa memiliki dirimu
Takkan ku berpaling pergi (berpaling pergi)
Makin ku mencintai ku lepas kau kekasih
Biar terbang tinggi cinta yang tak mungkin
Terbang tinggi

Tuesday, October 23, 2012

sahabat

kalian berdua
kalian bukan sekedar teman,
tapi kalian sudah menjadi sahabat
kalian sudah aku anggap sebagai sahabat terbaikku
taukah? kalian sudah aku anggap seperti saudaraku sendiri
taukah? terima kasih atas semua yang kalian berikan pada aku
apa yang tidak aku punya kalian berusah membagikannya padaku.
taukah? tak pernah aku berniat berubah sedikit pun, 
tak pernah aku berniat menjauh dari kalian
taukah? aku kangen dengan canda tawa kalian,
curhatan-curhatan yang membuat ngakak, sakit perut, 
pusing untuk memikirkannya, nangis, sedih, seneng, 
campur deh kalian yang membuat aku semangat untuk menjalani 
hari-hariku disini tanpa kalian aku gak punya sapa-sapa lagi 
disini hanya kalian yang aku miliki kalian yang mengajarkan 
padaku bahwa hidup ini keras, jangan menyerah
kita pasti bisa !
sahabat, cerita kepadaku jika aku mulai berubah
jika aku jahat, jika aku cuek dengan kalian
sahabat, cerita kepadaku jika kalian mulai bosan denganku
maafkan aku yang tak pernah mengerti perasaan kalian
maafkan aku jika aku ingin selalu dimengerti
maafkan aku yang tidak tahu gimana caranya berterima kasih
dengan kalian yang selalu berusaha membantuku
maafkan aku yang kurang peka dengan apa yang kalian rasakan
maafkan aku jika aku mulai melupakan kalian
maafkan aku jika tak pernah lagi belajar bersama lagi
yang tak pernah makan bersama lagi
yang tak pernah curhat bersama lagi
yang tak pernah menangis bersama lagi
yang tak pernah bercanda bersama lagi
yang tak pernah bernyanyi bersama lagi
sahabat, ketika aku dengar kalian membicarakan tentang aku
aku sungguh-sungguh penasaran !!!
bagaimana tanggapan kalian terhadap sifat aku selama ini
bagaimana kalian menceritakan tentang diriku dibelakangku
bagaimana kalian peduli sama aku
terima kasih atas semua yang kalian ungkapkan
benar?salah? aku akan menerima semua itu
dan kalian harus tau ! aku tak berniat menjauh dari kalian
maafkan aku sahabat, maaf dan maaf yang bisa aku ucapkan
maafkan aku selama ini merepotkan kalian
aku ingin kembali seperti dulu lagi
aku ingin duniaku kembali
aku tidak ingin perang batin ini terus menerus
sakit, benar-benar sakit
terima kasih sahabat untuk semua pengalaman, cerita, tangis
yang kalian bagikan dalam hidupku :)

eriska triana primayasari ♥ 

Sunday, October 21, 2012

Second October Giveaway from Ideku Handmade ft Kerajinan Kreatif

printscreen from idekuhandmade's blog *cute bag*


funny doll, i want this doll.


This is rule to get GA from Ideku Handmade :
How to win?
- Join Kerajinan Kreatif Twitter- You don't need to choose the prize that you like because she will pick the prize randomly for the winners.
- Leave a comment about your first doll. Anything :) And don't forget to put your e-mail.
- Put the October Giveaway button on your sidebar.
- Please kindly repost this October Giveaway as much as you can. And give the link ideku handmade's blog.

And the most important thing is: October Giveaway is open for EVERYBODY in this beautiful world!!  will sellect the winners randomly on Oct 31, 2012.
GOOD LUCK !

eriska triana primayasari   ♥

TNI (Technical Networking SijI)

pagii :)
lama gak postting nih, gatau kenapa aku pengen posting hari ini. sekalian ngramein blog + mbersihin sarang laba-laba di blog *lebay* kali ini aku pengen cerita tentang kelasku, yeah kelasku skarang XI - TKJ 1 atau nama beken kelas gue itu TNI. kok namanya jadi militer gitu ya? ya gapapa dong kan SMK Telkom Sandhy Putra Malang sekolahnya semi militer gitu, harus punya disiplin yang tinggi. saking seringnya PBB kita jadi terinspirasi buat nama kelas itu. gak hanya kelas saya loh, kelas lain namanya juga militer-militer gitu, nih aku sebutin satu-satu ya :

  • RPL 1 => POLRI (PrOgramming Loro RPL SijI)
  • RPL 2 => PERWIRA (Perkumpulan Warga IT RPL Dua)
  • RPL 3 => TENTARA (Tempat Tongkrongan Anak RPL Tiga)
  • RPL 4 => APARAT (Arek ProgrAmmer RPL PApaT)
  • TKJ 1 => TNI (Technical Networking SijI)
  • TKJ 2 => KOLONEL (KOmplotan LOro NEtworking Loro)
  • TKJ 3 => INTEL (INtelejen TEkaje TeLu)
namanya keren-keran ya, sekeren anak-anaknya :D
nama kelas angkatan kita kompak nama-nama militer. nama angkatan kita SEDULUR20. aku bangga bisa menjadi bagian dari angkatan 20, aku bangga bisa sekolah di SMK moklet. walaupun kadang mempunyai perbedaan dari sekolah lain tapi moklet emang sekolah yang beda dengan sekolah lain dan perbedaan itu yang membuat moklet lebih dari yang lain. pokoknya sekolah di moklet saya jadi ngerti apa itu arti hidup, ngerti apa itu sederhana, apa itu cinta, apa itu kekeluargaan, kebersamaan, kesatuan, de el el.
banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan baik didalam kelas maupun diluar kelas. yang bikin kagum lagi siswa-siswanya itu penuh dengan semangat walaupun sekolah udah pulang sore terus masih banyak tugas buat jadwal sekolah besok. gak hanya tugas, ulang harian juga numpuk. tapi kami yakin kami pasti bisa !

pas dikelas aku sempet foto-foto sama temen-temen ku, mereka baik sama aku. pas aku lagi butuh mereka selalu ngebantuin aku, thanks ya teman-teman udah mau bantu aku pas aku lagi butuh bantuan :)

vita and me

roni - edo - vita - saya

vita - aldena - saya

cyntia-charisma-saya
 aku suka sama foto ini deh, semuanya terlihat bahagia gitu. padahal aku lagi gak bahagia *ldr -_-*
roni-rimba-edo-vita-reyhan-saya
 apalagi ini foto, suka banget. pas ini aku kelihatan cantik gimana gitu *kepedean*
charisma-saya-vita

rimba-roni-vita-saya
kalian bestfriendku ♥

eriska triana primayasari ♥

Thursday, October 18, 2012

thanks mom ♥


makasih coklatnya bu :*
ibu masih ingat gak? dulu kita makan coklat beginian aja masih dibagi-bagi tapi sekarang, sekarang nikmatin coklat ini sendirian. dulu dibagi-bagikan ke saudara, nenek, bahkan sampai tetangga :D
berbagi itu indah bukan ?
ibu aku kangen denganmu, tapi apakah mungkin ibu pulang besok?
gak mungkin ! jelas gak mungkin. kalau ibu pulang gimana dengan biaya sekolahku?
thanks mom ♥ selama ini ibu sudah membiaya sekolah, kebutuhan dan menuhin apa yang aku minta.
maaf bu jika selama ini eriska banyak minta ini itu, terlalu manja. maaf bu eriska belum bisa membuat ibu bangga. maafkan eriska. eriska ♥ ibu

Wednesday, October 17, 2012

16.10.12 ♥

fisika for today?
gimana rasanya ngerjain ulangan sendiri itu?
susah, capek, bingung, gak ngerti? iya itu semua aku alami. TAPI aku puas, bangga dengan hasilku sendiri. aku suka prosesnya, karena rumit tapi bikin have fun aja. tapi sayangnya satu nomor saja tidak aku kerjain sendiri *masih nyontek teman* tapi seenggaknya hampir semuanya aku kerjain sendiri. baru kali ini fisika bener-bener bekerja keras. kalau aku nyontek terus trus kapan akiu bisanya? kalo aku tidak berubah mulai sekarang, kapan lagi? CHANGE ! plis eriska lakukan perubahan dan kemajuan. ingat persaingan semakin hari semakin ketat. SEMANGAT !

eriska triana primayasari 
#curhat

Tuesday, October 16, 2012

15.10.12 ♥

?
apa yang aku dapatkan hari ini? sepertinya ambigu, bingung, gak tau apa-apa, begoo, kurang belajar, malas. Change ! eriska berubah dong. lihat teman-temanmu mereka bisa. kenapa kamu tidak? pengen nangis? enggak malah udah netesin air mata. sakit? enggak, cuma lebih dan lebih sakit ketika mereka sudah melangkah jauh sedangkan aku tertinggal jauh. sampai saat ini aku belum tau dimana, dibidang apa aku lebih unggul dari mereka. sepertinya gak ada kelebihan yang aku miliki sperti mereka-mereka. entah rasanya banyak yang ingin aku ungkapkan tapi entah susah untuk diungkapkan. ya Allah mungkin ini jawaban atas apa yang aku lakukan selama ini.

eriska triana primayasari ~
maaf curhat



Monday, October 8, 2012

Dunia Pendidikan Indonesia Butuh Perubahan

 Kualitas pendidikan di Indonesia semakin hari semakin memprihatinkan.  Hal ini karena :
  •          kualitas guru yang masih dibawah rata-rata
  •          kualitas kurikulum yang masih banyak kekurangan
  •         kualitas infrastruktur pendidikan di Indonesia yang tidak memadai

Kualitas guru di Indonesia

 Masih banyak guru-guru di Indonesia yang belum memenuhi syarat sertifikasi diantaranya harus berpendidikan S1 dan lulus uji kompetensi guru. Ini membuktikan bahwa kualitas guru di Indonesia sangat rendah, padahal  guru adalah orang yang mengantarkan seseorang untuk mencapai kemuliaan, mencapai cita-cita, meraih semua mimpi-mimpi yang telah dibuat. Guru memiliki peranan penting dalam proses belajar siswanya dan mampu melahirkan siswa yang tangguh, siap menghadapi segala tangtangan, perubahan yang begitu hebat dalam kehidupan serta menghadapi segala persaingan yang semakin hari semakin ketat. Sehingga para guru di Indonesia harus melakukan perubahan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia. Perubahan yang mempu membuahkan hasil yang nyata. Perubahan ini harus didukung oleh guru yang kompetitif dan tidak konservatif.  Perubahan  yang besar dimulai dari hal yang kecil.


Kualitas Kurikulum Pendidikan di Indonesia

Kurikulum di Indonesia belum dapat menghasilkan sesuatu yang nyata. Masih banyak kekurangan disana-sini. Kurikulum seharusnya menjadi pedoman dan pegangan, bukan malah membingungkan para pelaksana di lapangan. Kurikulum di Indonesia harus benar-benar diperbarui, membina para anak bangsa Indonesia dengan sesuatu hal yang baru, memberikan IPTEK yang mampu menghasilkan siswa yang benar-benar siap dan mampu bersaing dengan Teknologi Dunia yang semakin hari semakin mengalami kemajuan. Selain itu haru di imbangi dengan IPTAQ yang kuat, serta attitude atau sikap yang baik. Karena sikap menunjukkan gambaran diri seorang siswa. Pengembangan kurikulum juga tak luput dari kerja keras seorang guru, walaupun kurikulumnya nanti berkembang sebagus apapun jika knowlegde, attitude dan motivasi guru tidak berubah tidak akan mencapai hasil yang maksimal. serta memiliki ketulusan hati dalam mengemban amanah sebagai pendidik.


Infrastruktur Pendidikan di Indonesia

Lagi lagi kata memprihatinkan sering sekali terulang di negara Indonsia tercinta ini, infrastruktur pendidikan di Indonesia masih memprihatinkan terutama di Indonesia bagian timur. Pendidikan masih menjadi barang mahal. Terkadang mereka harus menempuh jarak berkilo-kilo meter tanpa alas kaki dengan kondisi jalan bebatuan. Dengan membawa sebuah buku dan sebuah pensil tanap tas punggung dan makanan. Melihat atau mendengar kondisi yang terjadi di Indonesia Timur sungguh sangat menyayat hati dan pikiran. Seharusnya pemerintah memperbaiki dan meningkatkan kualitas infrastruktur guna meningkatkan kualitas pendidikan juga. Infrastruktur tidak hanya mencakup sarana dan prasarana yang ada di lingkungan sekolah namun juga ifrasturktur jalan dan transportasi yang memadai agar anak dapat bersekolah dengan nyaman, tak perlu lagi berjalan berkilo-kilo meter.

Semoga dunia pendidikan di negara Indonesia semakin hari semakin mengalami kemajuan dan peningkatan. Yang mampu menciptakan siswa-siswa yang unggul, yang siap bersaing dengan Teknologi Dunia yang semakin canggih serta memiliki kedisiplinan yang tinggi. Perubahan yang besari diawali dengan hal yang kecil. Semangat untuk menjadi lebih baik, Indonesia Bisa ! J