Spesialis Nasi Duo & Sambal Kampung - Lentora Surabaya


Disela-sela jam kerja sebelum waktu menunjukkan jam makan siang pasti bingung mau makan siang apa, kalo lagi gak bawa bekal hahaha kadang bawa bekal sih cuma udah dimakan waktu sarapan. Siapa nih yg bingung juga mau makan siang apa waktu di kantor? kalo ada berarti kita sama! Hari Kamis rasa Jumat yg lalu, Mbak CY (blognya dia disini, selebgram loh) ngajakin makan nasi ikan teri, karena dia ketagihan pernah aku bungkusin makanan ini. Sebenernya menunya ada banyak sih, cuma yang paling terkenal dari rumah makan ini adalah Nasi Duo. Untungnya tempatnya gak terlalu jauh dari kantor, biasa kesini jalan kaki. Kalo udah kekenyangan pulangnya pesen uber/grabcar/gocar :")


Nah ini list menunya, dibaliknya masih ada list menu lagi tapi lupa gak difoto. Kalo kurang jelas menunya bisa dizoom ya gambarnya, Nasi Duo nya ada yg porsi biasa dan porsi jumbo, ada level pedesnya mau level 1, level 2 atau level 3. Kami pesan yang porsi biasa L1, 2, dan 3. Sambil nunggu pesanan kami datang, saya foto-foto rumah makannya dan ngefotoin mbak-mbak ini juga sih hehe.








Tempatnya cukup instagramable buat foto-foto, selain itu juga luas. Free Wifi dan area bebas asap rokok. Banyak pajangan yg lucu-lucu dan ada daun ijo-ijonya. suka!



ini nih tampilang Nasi Duo yg simple tapi nikmat, makan ikan teri pake nasi putih anget. Tahunya juga enak, ada orek telurnya juga. Hmm sambil nulis ini jadi laper pengen makan nasi duo. Buat kalian yang di Surabaya atau waktu lagi di Surabaya bisa nyobain makanan ini, dijamin enak!

Rating 8/10

instagtram : @lentorasurabaya



No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.